Friday, November 26, 2010

Saya di Nahnu Muslim

Sudah lebih dari sebulan ini saya telah mendaftar di Nahnu Muslim. Saya baru tahu Jejaring Sosial ini dari Situs Arrahmah.com.

Alhamdulillah, walaupun sedikit rumit tentang cara pemakaiannya, tetapi Saya puas dengan postingan-postingannya. Karena Insya Allah tutur kata para pengguna disini diperhatikan dan dijaga kesopanannya agar selalu dalam koridor Islam. Apalagi yang menarik adalah ditempatkannya banner berita-berita Islam di bagian atas Webnya.

Mudah-mudahan Web Jejaring Sosial ini menjadi Web Jejaring Sosial Muslim yang Terbesar di dunia, seperti apa yang telah menjadi maskotnya. “The Largest Muslim Social Network”.

Bagi teman-teman yang sudah punya akun di NahnuMuslim ataupun yang belum silakan add saya di sini

Berikut adalah uraian tentang Nahnu Muslim sesuai dengan aslinya.

About NahnuMuslim

Nahnu Muslim adalah jejaring sosial Islam (Islamic social network) yang menjadi wadah ukhuwah dan sharing di antara sesama muslim. Nahnu Muslim, mengajak kaum Muslimin bangga dengan identitas dirinya sebagai bagian dari kaum Muslimin.

Keberadaan Nahnu Muslim tidak hanya sekedar sarana perkenalan diantara sesama muslim, namun bermaksud mewujudkan suasana ukhuwah yang hangat dan Islami. Nahnu Muslim merupakan wadah untuk saling mengingatkan, tazkirah bagi yang lalai, wadah untuk saling berbagi, saling menasihati, dan saling mencintai hanya karena Allah Swt.

Di jejaring sosial Islam Nahnu Muslim kaum Muslimin bisa membicarakan tentang Islam, dakwah, muamalah, jihad, cinta, ataupun sekedar berbagi pengalaman hidup dan cerita sehari-hari. Bebas, namun tetap dalam koridor syariat, itulah semboyan Nahnu Muslim.

Nahnu Muslim juga tidak membatasi hanya kaum Muslimin saja yang bisa bergabung dalam komunitasnya, jika ada non muslim yang ingin mengetahui atau mempelajari Islam, maka dengan senang hati diterima. Nahnu Muslim ingin membuktikan bahwa Islam adalah rahmatan lil alamien.

Ayo-ayo daftar di (Nahnu Muslim)…

Heheeee..

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa Komen-nya.. :D
Dont forget to Comment..